Langsung ke konten utama

Berbisnis Dengan Mudah Bersama Sakoo

Mengelola Toko Online 

Bisnis online sudah bukan hal yang sulit lagi untuk dilakukan oleh berbagai kalangan. Bahkan, saat ini golongan usaha kecil menengah (UKM) sudah beralih mengembangkan bisnis mereka secara online. Hal ini disebabkan karena semakin berkembangnya teknologi, manusia semakin mencari solusi termudah di setiap permasalahan, termasuk dalam memenuhi kebutuhannya secara online.

Sebagai pelaku bisnis, kalian harus memanfaatkan kesempatan ini untuk mengembangkan bisnis kalian. Terutama jika kalian memilki banyak toko di berbagai cabang, membuka toko online akan menjadi solusi kalian dalam mengelola toko. Namun, memiliki banyak cabang pada toko online seringkali menimbulkan permasalahan seperti, jumlah stok yang tidak sesuai, biaya staff untuk operasional toko dan masih banyak lagi.

Tapi, kalian tidak perlu khawatir lagi. Berbicara tentang pengelolaan toko online, saat ini sudah ada sebuah platform yang bisa memudahkan kalian dalam memanage toko online secara sekaligus yakni SAKOO!

Apa Itu Sakoo?


Sakoo adalah kependekan dari “satu toko onilne”. Sakoo merupakan aplikasi berbasis web yang menyediakan dan mengintegrasikan channel penjualan offline dan online sehingga dapat mempermudah pemilik bisnis untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam menjual produknya.

Ide pembentukan platform ini bermula dari banyaknya para penjual online yang mengalami kendala karena sulitnya mencocokkan stok di berbagai marketplace. Sehingga, hal tersebut seringkali menyebabkan transaksi pun menjadi gagal akibat dari data stok yang tidak sesuai.

Tentunya hal tersebut bukanlah masalah yang kecil, sebab perkembangan zaman yang tiap hari kian maju membuat penjual online semakin tertinggal dengan era yang semakin dinamis. Oleh karena itu, kini Sakoo hadir bersama fitur-fitur menariknya untuk mengatasi permasalahan yang dihadapi. 

 

Fitur Sakoo

pixabay.com

Sakoo mempunyai fitur yang sangat  bermanfaat untuk kalian gunakan untuk Mengelola Beberapa Toko Sekaligus, diantaranya adalah sebagai berikut

1.  Fitur Pengelola Stok

Platform Sakoo menyediakan salah satu fitur untuk mengatur stok dalam toko online di berbagai marketplace yang kalian punya. Dengan begitu, kalian bisa mengontrol stok yang multi lokasi sekalipun. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan akses admin untuk mengelola toko online mu. Dan fungsi lainnya seperti, cetak invoice, menghitung ongkir, layanan logistik end to end, mengelola sistem pembayaran, serta SMS Broadcasting.

2.  Fitur Laporan

Fitur Laporan yang dimiliki Sakoo bisa memungkinkan kalian untuk menganalisa bisnis, dengan memanfaatkan laporan performa bisnis dari semua kanal penjualan yang kalian punya. Tidak hanya itu, kalian pun bisa memodifikasi penjualan berdasarkan produk terlaris maupun kategori lainnya. Dengan menggunakan fitur laporan, kalian tidak perlu repot mencatat transaksi bisnis sebab fitur ini bisa memungkinkan untuk mencatan seluruh transaksi  baik pembelian, penjualan maupun pembayaran.

3.  Fitur Integrasi Marketplace

Fitur lainnya yang dimiliki oleh Sakoo adalah Fitur Integrasi marketplace. Dengan menggunakan fitur ini bisa memudahkan kalian dalam mengoprasikan toko di berbagai marketplace yang kalian punya. Dengan begitu, kalian tidak lagi mengalami kesulitan dalam mengelola orderan sebab semua kendali hanya terpusat di satu platform, yaitu Sakoo.

Manfaat Menggunakan Sakoo

Fitur yang disediakan oleh platform Sakoo dijamin akan mempermudah kalian dalam mengembangkan bisnis online. Sakoo juga sangat cocok digunakan oleh kalian yang baru saja membuka bisnis online, dengan mencoba menjadi Reseller atau Dropshipper. Tentunya kedua sistem bisnis itu akan mempermudah kalian membuka bisnis dengan modal yang minim bahkan tanpa modal! Sangat menarik bukan?

Dengan menjadi reseller atau dropshipper, secara tidak langsung kalian akan menjadi pelaku yang berperan dalam mengembangkan UMKM di Indonesia. Melalui penjualan yang kalian dapat, bisnis mereka pun akan terus berjalan. Ayo tunggu apa lagi, segera bergabung bersama Sakoo di https://sakoo.id  dan mulailah bisnis dengan mudah.
 

 

 


POPULER

NEGARA LAOS Disusun oleh : 1. Ainiyyah Fatin                            2. Lian Apriani                            3. Rurry Dwi Lestari SMP NEGERI 16 CIREBON KATA PENGANTAR Puji dan syukur kami panjatkan kepada Allah swt .   Karna berkat rahmat dan hidayahnya akhirnya makalah ini dapat diselesaikan. Makalah ini kami susun untuk memenuhi tugas Pelajaran IPS Terpadu Semester II. Teknik penyusunan dibuat ringkas, padat , proposional dan mudah dipahami dengan dilengkapi gambar dan foto sebagai penjelas bagi materi yang disajikan. Kami menyadari dalam penulisan makalah ini masih ada kekurangan dan kelemahan, oleh sebab itu kami menerima kritik dan saran yang bersifat membangun untuk memperbaiki makalah ini.           Kami mengucapkan terimakasih kepada semua anggota kelompok yang telah ikut membantu menyelesaikan makalah ini. Mudah-mudahan penulisan makalah ini ada manfaatnya khususnya bagi kami dan umumnya bagi pembaca.        

-Cerpen JCDD2 - Cinta yang Tak mungkin

  Cinta yang Tak Mungkin Kali ini aku melihatnya lagi, wajah nya tampak berseri sekali.   Aku suka wajahnya yang seperti itu. Sambil menggendong tas nya, diapun memasuki kelas dan menebar senyum manis nya ke seluruh orang. Akhir-akhir ini aku slalu melihat senyumanya, entah apa yang membuat nya slalu tersenyum seperti itu. Aku tak peduli   yang penting aku bisa menikmati senyuman yang slalu mengembang diwajah nya setiap pagi.             Namanya Reno, aku suka namanya, aku suka segala hal yang ada pada dirinya. Apapun itu. Dia slalu sukses menghipnotis ku setiap ia lewat di depanku, aku akan terdiam dan mematung bak orang disihir. Aku slalu berharap agar aku dapat menikmati setiap lekuk wajahnya yang tampan setiap hari. Aaaa! Aku suka dia, tapi aku hanya bisa memendam semua rasa ini kepadanya, tak ada satu orang pun yang tau bahwa aku menyimpan rasa yang lebih kepadanya hanya tuhan dan aku yang mengetahui rasa ini. Jika aku diberi kesempatan, bolehkah a